Jual Air Curtain Gree Harga Murah Lebar 90 hingga 120 Cm

Kami merupakan distributor AC ternama dan terpercaya di Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi dan sekitarnya. Selain menjual AC (air conditioner) kami juga jual Air Curtain Gree dengan harga yang relatif murah karena kami merupakan distributor resmi dari Gree Indonesia. 
Bagi anda yang belum mengetahui fungsi dari Air Curtain ini, kami akan sedikit membahas mengenai Air Curtain yang kami jual. Air Curtain Gree yang kami miliki sangatlah bermanfaat bagi ruangan atau gedung yang memiliki AC namun memiliki pintu yang sering terbuka akibat banyak orang yang keluar masuk. Biasanya bangunan seperti mall, mini market, lobi hotel atau lobi kantor yang membutuhkan Air Curtain ini. 

Fungsi dari Air Curtain ini sebagai sekat udara yang dapat memisahkan antara udara di dalam ruangan dengan udara di luar ruangan, atau juga udara dingin dan udara panas. Selain itu, dapat berfungsi sebagai penghalau debu atau serangga yang akan masuk ke dalam ruangan.

Beberapa produk Air Curtain Gree yang kami miliki untuk anda pilih sesuai kebutuhan anda : 

Jual Air Curtain Gree

air+curtain+gree 

  1. Air Curtain FM-1.25-9-K Lebar 90 cm
    Rp.2.399.000,-
  2. Air Curtain FM-1.25-12-K Lebar 120 cm
    Rp.2.699.000,-
*harga sewaktu waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan

Air Curtain dengan lebar 90 cm, dapat anda pasang di atas pintu dengan lebar bukaan 90 - 120 cm. Serta bagi anda yang memiliki pintu dengan bukaan 120 - 150 cm dapat menggunakan Air Curtain dengan lebar 120 cm. Bagaimana dengan pintu yang memiliki lebar bukaan hingga 2 meter? Anda dapat menggunakan 2 unit Air Curtain dengan lebar 90 cm.

Dengan menggunakan Air Curtain, anda tidak perlu khawatir jika ruangan ber-AC anda akan tidak mendapatkan dingin yang maksimal. Terlebih produk Air Curtain dari kami merupakan produk dengan kualitas baik. Kami berikan garansi resmi dari Gree yaitu garansi 3 tahun spare parts.

Kami juga menjual berbagai macam AC Gree dengan harga yang kompetitif. Khusus untuk AC Split dari Gree anda akan mendapatkan garansi 180 hari ganti baru (syarat dan ketentuan berlaku).


EmoticonEmoticon