Jual AC Standing LG Smart Inverter Murah di Tangerang

Kami distributor AC memiliki beberapa brand ternama salah satunya adalah LG. Kami juga jual AC Standing LG smart inverter murah di Tangerang, Jakarta dan sekitarnya. Teknologi terbaru dari LG ini membuat AC ini termasuk ke dalam AC hemat energi karena dapat menghemat energi hingga 24% dibandingkan AC non-inverter atau AC standar lainnya.

Bila anda sedang mencari harga AC Standing terbaru 2018, anda bisa melihatnya disini, karena kami akan memberikan harga AC terupdate tahun 2018 dengan ukuran kapasitas PK mulai dari 2.5 pk hingga kapasitas 5 pk. Berikut ini daftar harga AC Standing LG terbaru :
 yang kami miliki :
Jual+AC+Standing+LG+smart Inverter

  1. AC LG Standing APQ24GS1A3 2.5 PK Smart Inverter R410a
    Rp. 14.300.000,-
  2. AC LG Standing APQ36LR5A3 4 PK Smart Inverter R410a
    Rp. 16.850.000,-
  3. AC LG Standing APQ48LT3E3 5 PK Smart Inverter R410a
    Rp. 21.850.000
*sewaktu-waktu harga akan berubah tanpa pemberitahuan

Demikianlah beberapa produk AC LG Standing smart inverter murah yang dapat anda pilih untuk memenuhi kebutuhan AC Standing di ruangan kantor, kantor rektorat kampus, ruang pertemuan hotel, dan ruangan besar lainnya. Daftar Harga AC LG Standing smart inverter tersebut termasuk cukup murah. Jadi jangan ragu untuk menghubungi Haka Polar Indonesia sebagai distributor AC LG jika ingin melakukan pemesanan produk AC LG Standing smart inverter tersebut. Kami siap menerima pesanan AC Standing di wilayah Tangerang kota, BSD, Jakarta, Alam Sutera, Kabupaten Tangerang, Serpong, Ciledug, Bogor, Bekasi, Depok, Bandung dan wilayah lainnya di Indonesia.

Selain melakukan penjualan, kami juga menerima jasa pemasangan AC untuk para klien kami yang berada di wilayah BSD, Alam Sutera, Serpong, Karawaci, Kota Tangerang dan sekitarnya. Jangan lupa untuk membeli AC LG hanya di distributor terpercaya yang telah memiliki sertifikat resmi dari LG Indonesia seperti toko kami Haka Polar Indonesia, karena selain harga yang murah tentunya pelayan kami pun lebih baik. 

Segera lakukan pemesanan AC LG Standing tersebut, karena harga AC LG ini akan selalu update dan harga diatas merupakan update harga AC bulan April 2018. 


EmoticonEmoticon