Harga Jual AC Daikin Flash Inverter Thailand Terbaru

Kami selaku penyedia dan penjual Air Conditioner di Jakarta, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya terus memberikan berbagai pilihan AC split yang akan anda miliki. Hal tersebut supaya anda dapat dengan mudah memilih AC sesuai budget dan kebutuhan anda, dan kami menyediakan dan jual AC Split Inverter merk Daikin Harga Murah.
AC+Daikin+Split+Flash+Inverter
Mengapa kami memberikan pilihan AC Split dengan teknologi Flash Inverter? Karena kami mengetahui kebutuhan AC yang hemat listrik mulai banyak dicari oleh masyarakat Indonesia. Hal ini karena mungkin tarif dasar listrik yang semakin naik menjadikan konsumen AC harus beralih ke AC yang lebih hemat listrik supaya tagihan listrik bulanan mereka tidak terlalu membengkak.

Kenapa harus AC Daikin Flash Inverter?


Ya, karena AC Daikin dengan teknologi flash inverter ini cocok bagi anda yang ingin memiliki AC di rumah ataupun kantor anda supaya anda tidak perlu khawatir atas tagihan listrik setiap bulannya. Kebutuhan AC di rumah maupun di kantor sangatlah penting bagi anda yang tidak kuat dengan panasnya cuaca di daerah kota metropolitan seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Makasar dan lainnya.

Bukankah AC low watt juga irit listrik?

AC dengan teknologi tersebut memang irit listrik namun tidak seirit teknologi flash inverter. Terlebih jika anda yang selalu menyalakan AC hingga lebih dari 5 jam sehari secara terus menerus tidak mati nyalakan AC. Tentu inverter lah yang lebih irit listrik, bahkan bisa lebih irit hingga 30% dari AC dengan teknologi low watt.

Berikut ini beberapa AC split Daikin Flash Inverter yang kami miliki untuk anda pasang di rumah ataupun kantor anda beserta harganya :


Harga AC Daikin Flash Inverter

  1. AC Daikin FTKQ15SVM4 1/2 PK Split Flash Inverter Thailand R32
    Rp4.000.000,-
  2. AC Daikin FTKQ20SVM4 3/4 PK Split Flash Inverter Thailand R32
    Rp4.150.000,-
  3. AC Daikin FTKQ25SVM4 1 PK Split Flash Inverter Thailand R32
    Rp4.350.000,-
  4. AC Daikin FTKQ35SVM4 1 1/2 PK Split Flash Inverter Thailand R32
    Rp5.400.000,-
  5. AC Daikin FTKQ50SVM4 2 PK Split Flash Inverter Thailand R32
    Rp7.900.000,-
  6. AC Daikin FTKQ60SVM4 2 1/2 PK Split Flash Inverter Thailand R32
    Rp11.200.000,-
Demikian yang dapat saya berikan daftar mengenai harga jual AC Daikin Flash Inverter terbaru update bulan Juli 2018. Semoga dapat membantu anda dalam menentukan AC Daikin Flash Inverter yang akan anda miliki untuk rumah atau kantor anda. Harga AC Daikin lainnya dapat anda lihat di halaman utama blog ini. Selain itu kami juga memiliki beberapa merk AC lainnya yang sangat diminati di Indonesia.


EmoticonEmoticon