Harga AC Panasonic Split Standar Ecotough R32

AC Panasonic Tipe Standard tersedia berbagai varian PK yang dapat menyesuaikan sesuai kebutuhan ruangan anda. Dirancang dengan desain yang simpel dan minimalis dengan warna putih sangat cocok dan menyatu dengan desain ruangan sehingga dapat mempercantik tampilan ruangan anda. 
harga+ac+panasonic+standar
AC ini juga telah mengadopsi freon R-32 yang telah menjadi standar bahan pendingin ruangan di Indonesia saat ini, oleh karena itu AC ini tegolong sebagai AC yang ramah lingkungan,  selain itu AC ini juga mampu mendinginkan ruangan dengan cepat karena Freon R-32 memiliki index dingin yang lebih tinggi dari jenis freon sebelumnya.

Ada Beberapa fitur unggulan dari AC Panasonic Split Standar ini, berikut :

Fitur iAuto
AC Panasonic memiliki fitur canggih yaitu Intelligent Auto Mode dimana pada saat AC dinyalakan iAuto akan berputar secara cepat sehingga ruangan akan dingin lebih cepat. Dan pada saat udara sejuk sudah mencapai suhu yang diinginkan, iAuto akan menjaga aliran hawa dingin pada level yang dapat memberikan kenyamanan supaya ruangan tetap terasa sejuk dan nyaman.

EcoTough
Ecotough ini adalah bahan yang dipakai pada outdoor Panasonic AC yang menggunakan material SuperDyma. Material SuperDyma tersebut sudah banyak diaplikasikan di kontruksi rel kereta serta jembatan sehingga memiliki ketahanan yang terjamin dan yang pasti tahan karat dan sangat cocok untuk kondisi iklim di Indonesia.

Garansi Resmi
Produk Panasonic mendapatkan garansi asli dari pabrik berupa 1 tahun untuk sparepart AC, dan 3 tahun untuk kompressor.

Berikut ini beberapa AC Panasonic Split Standar Ecotough yang dapat anda miliki :

1. AC Panasonic CS-YN5TKJ 1/2 PK Split Wall Mounted Standard R32 EcoTough
Harga Rp2.700.000,-
2. AC Panasonic CS-YN7TKJ 3/4 PK Split Wall Mounted Standard R32 EcoTough
Harga Rp2.800.000,-
3. AC Panasonic CS-YN9TKJ 1 PK Split Wall Mounted Standard R32 EcoTough
Harga Rp2.900.000.-

*harga sewaktu waktu dapat berubah

Demikian yang dapat saya sampaikan kali ini mengenai AC Panasonic Split Standar Ecotough R32 beserta Harga AC Panasonic Split Standar Ecotough R32 tersebut. Dapatkan AC Panasonic ini hanya di Dealer resmi AC Panasonic seperti Haka Polar Indonesia. 


EmoticonEmoticon