Jual AC Gree Split Inverter Murah

Kami merupakan distributor resmi AC Gree yang berada di Tangerang, Banten. AC Gree merupakan pelopor AC Canggih sedang merambah pasaran Indonesia. Salah satu produk terlarisnya adalah yang berteknologi Inverter, maka dari itu kami pun jual AC Gree Split Inverter murah dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan. AC Gree Split Inverter ini memiliki 2 tipe yang dapat anda pilih yaitu inventer biasa (Silent King) dan deluxe inverter (U-Crown). 

Model U-Crown memiliki fitur diantaranya yaitu teknologi kompresor 2 tahap, ada wifi, pengingat pintar dan fitur lainnya yang terdapat pada Silent King. Sedangkan model Silent King memiliki fitur diantaranya yaitu daya rendah, ramah lingkungan, smart sleep curve, dan lainnya. AC Gree Split Inverter ini juga telah dilengkapi dengan freon R410a. Tersedia dalam berbagai ukuran pk yaitu 1 pk, 1 1/2 pk dan 2 pk.

Berikut ini beberapa produk AC Gree Split Inverter yang dapat anda pilih sesuai kebutuhan anda :

Jual AC Gree Split Inverter
jual+ac+gree+split+inverter+silent+king
  1. AC Gree GWC-09GEE 1 PK AC Split Inverter (Silent King) R410a
    Rp.5.490.000,-
  2. AC Gree GWC-12GEE 1 1/2 PK AC Split Inverter (Silent King) R410a
    Rp.5.890.000,-


jual+ac+gree+split+inverter+U+Crown
  1. AC Gree GWC-09UCR 1 PK AC Split Inverter (U-Crown) R410a
    Rp.13.990.000,-
  2. AC Gree GWC-18UCR 2 PK AC Split Inverter (U-Crown) R410a
    Rp.16.990.000,-
Note : Sewaktu-waktu harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Demikian yang dapat saya berikan info dari jual AC Gree Split Inverter yang dapat lebih menghemat pemakaian listrik anda di rumah, kantor, sekolah, gedung, restaurant, hotel dan lainnya. AC Gree ini bisa anda dapatkan pada kami sebagai agen remi jual AC Gree yang dapat anda temukan di Tangerang, Jakarta dan sekitarnya. Kamipun seipa melayani pemesanan untuk wilayah Tangerang, Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, Bandung serta wilayah lain di Indonesia. 

Segera dapatkan AC Gree sebagai Pelopor AC Canggih ini di Indonesia karena AC ini sangat cocok untuk segala jenis ruangan anda serta dengan desain yang modern. Tentunya Harga AC Gree di dealer resmi sangat murah dibanding dengan toko ac lainnya.


EmoticonEmoticon