Jual AC Daikin Standing Standar

Kami merupakan distributor resmi AC Daikin yang berada di Indonesia. AC Daikin merupakan produk yang berasal dari Jepang. Kami jual AC Daikin Standing standar dengan harga yang relatif murah, karena kami yakin bahwa AC standing dari Daikin ini banyak yang mencarinya. Dengan harganya yang kompetitif dan mampu bersaing dengan merk lainnya, AC Daikin telah mendapatkan hati para konsumen AC.

Terutama AC Standing dari Daikin ini terdapat banyak pilihan kapasitas yang bisa anda miliki. Mulai dari 3 pk, 4 pk, 5 pk dan 6 pk. Banyak juga pilihan AC Daikin standing standar yang dapat anda miliki. Pastikan untuk tepat dalam memilih kapasitas AC Daikin standing standar, supaya anda mendapatkan hasil dingin yang nyaman dan memuaskan.

Berikut harga AC Daikin Standing yang dapat anda miliki :

Jual AC Daikin Standing

jual+ac+daikin+standing+standara

  1. AC Daikin Mini Skyair FVRN71AXV14 3 PK Floor Standing Standard R410a
    Rp.15.100.000,-
  2. AC Daikin Mini Skyair FVRN100AXV14 4 PK Floor Standing Standard R410a
    Rp.19.300.000,-
  3. AC Daikin Mini Skyair FVRN125AXV14 5 PK Floor Standing Standard R410a
    Rp.21.500.000,-
  4. AC Daikin Mini Skyair FVRN140AXV14 6 PK Floor Standing Standard R410a
    Rp.25.700.000,-
*harga sewaktu waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan

Produk AC Daikin standing standar tersebut sangat cocok bagi anda yang menggelar acara di outdoor atau bahkan di indoor dengan banyak orang di dalamnya. Beberapa acara yang biasanya membutuhkan AC standing yaitu job fair, pameran, pernikahan dan lain-lain. Harga jual AC Daikin standing standar dari kami sebagai distributor AC Daikin masih terjangkau dengan kualitas produk yang baik dan akan sangat memuaskan. 

Beli AC Daikin standing standar hanya di distributor AC Daikin yang telah mendapat sertifikat resmi dari Daikin Indonesia supaya anda mendapatkan kualitas yang baik serta keaslian produk AC Daikin. Dan anda juga akan mendapatkan pelayanan yang baik saat membeli dan sesudah membeli AC Daikin.


EmoticonEmoticon