Jual AC Gree Standing Murah

Kami merupakan distributor resmi air conditioner atau AC dari produk Gree. AC Gree diproduksi langsung di Cina. Namun anda tak perlu khawatir karena AC Gree ini termasuk AC yang canggih dengan slogannya sebagai Pelopor AC Canggih, AC Gree ini benar-benar menambahkan beberapa teknologi dan fitur terbaru dalam AC nya. Dengan harganya yang kompetitif dan mampu bersaing dengan merk lainnya, AC Gree telah mendapatkan hati para konsumen AC.

Terutama AC Standing dari Gree ini terdapat 2 pilihan yang sedang naik dalam hal penjualan beberapa tahun belakangan ini yaitu AC Gree Standing Standar dan AC Gree Standing Inverter. Keduanya merupakan AC yang dapat dipakai di rumah, gedung, aula atau ruangan luas lainnya.

Berikut harga AC Gree Standing yang dapat anda miliki :

Jual AC Gree Standing

  1. AC Gree GVC-18CDC (Candice) 2 PK AC Standing Standard R410a
    Rp.8.190.000,-
  2. AC Gree GVC-24CDC (Candice) 3 PK AC Standing Standard R410a
    Rp.9.990.000,-
  3. AC Gree GVC-48CDC (Candice) 5 PK AC Standing Standard R410a
    Rp.17.190.000,-
  1. AC Gree GVH-24ICR (I-Crown) 3 PK AC Standing Inverter R410a
    Rp.36.990.000,-

Note : Sewaktu-waktu harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Demikian produk AC Gree Standing yang dapat anda pilih dan anda miliki sesuai kebutuhan anda di ruangan kantor, aula, rumah atau ruangan luas lainnya. Harga AC yang tertera relatif murah jika dibandingkan dengan toko lain serta terjamin keaslian dan kualitas produknya.

AC Gree Standing merupakan AC dengan desain yang menarik serta modern, cocok disimpan disegala ruangan. Menjadikan ruangan anda terlihat elegan serta sejuk yang nyaman. AC Gree Standing telah menjadi primadona bagi konsumen AC yang berkebutuhan ruangan yang luas. Bahkan beberapa konsumen memakai AC Gree Standing di ruang keluarganya, karena selain sebagi penyejuk AC Gree Standing ini bisa sebagai pemanis furniture di ruang keluarga anda.

Dapatkan segera AC Gree Standing ini hanya di agen resmi jual AC Gree yang ada di kota-kota terdekat dengan anda. Supaya terjamin keaslian dan kualitas produknya. Sehingga anda tidak perlu ragu dan khawatir memiliki AC Gree yang anda inginkan.

Sumber : www.hargaac.co.id


EmoticonEmoticon