Pilih AC Daikin Sesuai Kebutuhanmu

Mau ruangan anda terasa sejuk dan nyaman sebaiknya Pilih AC Daikin sesuai kebutuhanmu. Ketika Anda akan membeli AC, perhatikan kapasitas PK yang sesuai dengan daya listrik di rumah anda. Hal demikian dapat menghindari Anda salah membeli AC yang tidak sesuai dengan daya listrik rumah anda yang kurang daya listriknya. Untuk memilih AC yang ingin anda miliki, ada baiknya anda mencarinya di dealer / distributor jual AC Daikin. Selain harganya yang kompetitif, anda juga tidak perlu khawatir karena produknya terjamin kualitas serta keasliannya.
Lalu bagaimana caranya agar kita tidak salah pilih AC?



Nah berikut ini saya akan berikan gambaran tabelnya supaya anda tidak bingung ketika datang ke AC Shop atau distributor AC saat akan memilih AC. 
Jenis PK AC
AC Standard
AC Low Watt
AC inverter
AC ½ PK
400 Watt
320 Watt

AC ¾ PK
600 Watt
530 Watt

AC 1 PK
840 Watt
660 Watt
225-920 Watt
AC 1 ½ PK
1170 Watt

270-1070 Watt
AC 2 PK
1920 Watt

300-1710 Watt
AC 2 ½ PK
2570 Watt

350-222- Watt

Dengan membaca tabel di atas anda dapat menentukan AC manakah yang akan anda beli sesuai dengan kebutuhan anda. Tentunya bukan hanya daya AC saja yang harus anda hitung, pastikan AC yang anda pilih sesuai dengan daya listrik yang anda gunakan, tapi juga cukup untuk memenuhi alat elektronik lainnya yang ada di rumah. Perhitungkan kembali daya AC yang anda pilih supaya jangan terlalu mendekati daya listrik rumah anda, agar elektronik lain pun dapat dinyalakan bersamaan dengan AC ruangan anda nantinya.



Anda bisa mendapatkan AC yang anda butuhkan di agen / distributor resmi jual AC Daikin, Agen / distributor resmi jual AC Daikin ini menyediakan berbagai jenis serta tipr AC yang anda butuhkan. Anda juga akan mendapatkan harga yang sangat kompetitif apabila anda memilih untuk mencari AC Daikin di agen / distributor resmi jual AC Daikin, seperti di www.hargaac.co.id
Jika anda sudah memilih dan menentukan AC manakah yang sesuai dengan kapasitas daya listrik di rumah anda, sebaiknya segeralah pilih AC Daikin yang tersedia di agen / distributor resmi jual AC Daikin. Gunakanlah AC sesuai dengan kebutuhan dan besar ruangan, supaya udara yang di hasilkan AC lebih optimal dan efisien serta pendinginan pun akan berjalan dengan lancar dan nyaman.


EmoticonEmoticon