Jual Produk terbaru AC Daikin Multi-S 3 Connection

Daikin yang telah mendunia ini tidak hentinya berinovasi dengen menciptakan produk AC terbaru dengan teknologi inverternya. Pada tahun 2017 ini, telah diciptakan inovasi terbaru dari AC Daikin yaitu produk Multi Split 3 Connection inverter R32. AC Daikin Multi-S 3 Connection Inverter R32 ini hanya memiliki 1 outdoor namun bisa dipakai oleh 3 indoor dengan watt yang hemat.
AC Daikin multi s 3

Keunggulan AC Daikin Multi Split 3 Connection Inverter
  • Hemat tempat dalam pemasangan karena 1 unit outdoor dapat dihubungkan dengan 3 unit Indoor
  • Telah mengusung teknologi inverter sehingga bisa menghemat pemakaian listrik setiap bulannya
  • Anda juga dapat mengoperasikan 3 unit AC secara bersamaan dengan perangkat listrik lainnya
  • Sistem pipa paralel, sehingga dapat memudahkan anda untuk mengontrol AC serta mudah dalam perawatannya.
  • Memiliki kecepatan pendinginan 1,5 kali lebih cepat dibandingkan dengan AC Non Inverter (jika hanya satu unit indoor beroperasi)
  • Terdapat 4 pilihan kapasitas PK pada AC indoor nya sehingga anda dapat memilih sendiri unit AC indoor yang akan anda pasang di 3 ruangan berbeda, mulai dari 1/2 pk, 3/4 pk, 1 pk dan 1 1/2 pk.
Untuk pilihan kapasitas PK pada AC Daikin Multi-S ini anda dapat menyesuaikan bilamana di apartemen, rumah atau kantor anda memiliki luas ruangan yang berbeda-beda, misalnya di ruangan utama dengan luas 5×7 meter persegi lalu ruangan lainnya hanya 3×5 meter persegi, anda bisa memilih AC indoornya dengan kombinasi 15+15+25, yang artinya kapasitas ruangan yang besar memakai AC indoor CTKC25RVM6 (1 pk) dan ruangan lainnya hanya memakai AC indoor CTKC15RVM4 (1/2 pk).
Contoh lainnya jika di apartemen, rumah atau kantor anda memiliki luas ruangan misalnya di ruangan utama dengan luas 4×12 meter persegi lalu ruangan lainnya dengan luas masing-masing 4×6 meter persegi dan 3×5 meter persegi, anda bisa memilih AC indoornya dengan kombinasi 15+20+35, yang artinya kapasitas ruangan yang besar memakai AC indoor CTKC35RVM7 (1 1/2 pk) dan ruangan lainnya hanya memakai AC indoor CTKC20RVM5 (3/4 pk) dan CTK15RVM4 (1/2 pk).
Jangan ragu untuk membeli AC Daikin Multi-S 3 Connection di Toko kami, karena kami adalah Dealer / Distributor AC Daikin Indonesia yang telah mendapat sertifikat resmi sebagai AC Shop yang jual AC Daikin. Pastinya terjamin kualitas produk serta keaslian produk AC Daikin jika beli AC Daikin di kami.
Segera hubungi kami untuk pemesanan produk AC Daikin Multi-S 3 Connection.

Sumber : http://www.hargaac.co.id/


EmoticonEmoticon