Haka Polar Indonesia, Dealer AC Ternama di Indonesia

Tahukah kamu, jika ingin membeli AC kamu tidak bisa sembarang pilih tempat. Hal tersebut dikarenakan unit AC adalah barang elektronik yang butuh penanganan khusus dari segi pemasangan hingga perawatannya. Nah kali ini saya akan memberitahukan ada dealer AC ternama yang dapat kamu pilih yaitu Haka Polar Indonesia untuk kamu memilih AC idaman kamu.

Dealer AC atau biasa disebut juga distributor AC adalah sebuah usaha yang mengkhususkan penjualan unit elektronik seperti AC. Biasanya terdapat beberapa merk yang bisa kamu pilih ditempat tersebut. Seperti halnya Haka Polar Indonesia yang menyediakan berbagai jenis AC dari merk ternama di Indonesia bahkan dunia seperti AC Daikin, Gree, Panasonic, Samsung dan Midea. Untuk harga AC yang ditawarkan tentu saja lebih murah ketimbang kamu beli di Mall atau di toko elektronik yang menjual berbagai macam jenis elektronik. 

Contohnya saja harga AC Daikin di Haka Polar dengan kapasitas 1/2 pk tipe standard buatan Thailand di tahun 2023 ini dibanderol dengan harga mulai dari 4,4 juta sudah berikut pemasangan. Jika kamu beli ditempat seperti mall atau toko elektronik selisihnya bisa lebih mahal 100 - 300 ribu.

Haka Polar Indonesia berada di Kota Tangerang tepatnya di Pergudangan Duta Niaga, Jurumudi Baru Kecamatan Benda. Letaknya cukup strategis dan dekat dengan pusat kota Tangerang ataupun Jakarta. Jadi bagi kamu yang tinggal di wilayah Tangerang dan Jakarta sangat memungkinkan untuk bisa membeli AC di Haka Polar Indonesia. Selain kamu bisa mengunjungi langsung Dealer AC nya, kamu juga bisa beli secara online baik di Whats'app ataupun Marketplace kesayanganmu.

Buat kamu yang suka cari diskonan atau cashback bisa kunjungi toko kami di Tokopedia dengan nama Hakapolar (Haka Polar Indonesia) yah. Ada promo dan cashbcak menarik yang akan memanjakan belanjaan kamu di toko Haka Polar Indonesia. 

Tunggu apa lagi? Segera kunjungi websitenya di hakapolar.co.id atau hargaac.co.id. Didalamnya ada nomor sales / customer care yang akan membantu kamu memilihkan AC terbaik untukmu. 



Latest