Harga AC Sharp Split Standar Terbaru 2019 Freon R32

AC Sharp tipe split standar ini merupakan mesin pendingin ruangan yang sangat banyak peminatnya di Indonesia. Ada banyak sekali alasan mengapa para calon konsumen AC lebih memilih AC Sharp dibandingkan AC merek lainnya. Salah satunya adalah harga AC Sharp yang cukup murah dan sangat kompetitif.
harga ac sharp
Daftar Harga AC Sharp
Berikut ini adalah daftar harga AC Sharp terbaru yang dapat anda lihat dan anda pilih sesuai kebutuhan anda. Harga yang tertera ini belum termasuk pemasangan, hanya unit AC saja yaah..


  1. AC Sharp AH-A5UCY 1/2 PK Split Standar Turbo Cool R32
    Harga Rp2.400.000,-
  2. AC Sharp AH-A7UCY 3/4 PK Split Standar Turbo Cool R32
    Harga Rp2.600.000,-
  3. AC Sharp AH-A9UCY 1 PK Split Standar Turbo Cool R32
    Harga Rp2.900.000,-
  4. AC Sharp AH-A5SAY 1/2 PK Split Standar New Jetstream R32
    Harga Rp2.500.000,-
  5. AC Sharp AH-A7SAY 3/4 PK Split Standar New Jetstream R32
    Harga Rp2.675.000,-
  6. AC Sharp AH-A9SAY 1 PK Split Standar New Jetstream R32
    Harga Rp2.770.000,-
*harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan

Daftar harga AC Sharp diatas terdiri dari 2 tipe AC Split dari Sharp yaitu tipe Turbo Cool dan New Jetstream. Keduanya memiliki fiture yang berbeda karena dibuat di tempat yang berbeda. Turbo Cool dibuat di Cina sedangkan New Jetstream dibuat di Thailand. Berikut ini perbedaan dari kedua AC Split dari Sharp yang dapat anda pilih sebelum membeli.

AC Sharp Turbo Cool

Dari nama tipenya AC ini memang memiliki fitur Turbo Cool yaitu dapat mendinginkan ruangan dengan cepat. Dengan mengaktifkan fitur tersebut pada remote AC nya, anda akan merasakan dingin yang lebih cepat saat pertama dinyalakan.

Fitur lainnya yaitu Self Diagnosis jadi pada saat status AC dalam keadaan tidak normal atau tidak dalam performa baik. Panel yang ada pada unit indoor akan berkedip untuk menunjukkan kode error yang sedang terjadi pada AC tersebut.

Selanjutnya ada fitur X-Fan Function, jadi saat anda non-aktifkan AC, kipas pada indoor akan tetap beroperasi sebentar dengan kecepatan yang cukup rendah. Hal ini memiliki fungsi untuk meniupkan sisa udara dingin di saluran udara atau pipa AC.

Baca Juga : Harga AC Panasonic Split Standar

AC Sharp New Jetstream

Powerful Jetstream adalah fitur yang dapat mendinginkan ruangan dengan cepat dengan hembusan kuat dan langsung. Untuk dapat mengoperasikan fitur ini, anda dapat menekan salah satu tombol pada remote AC nya. Sehingga fitur tersebut aktif dan menghantarkan udara dingin dengan cepat untuk menyegarkan tubuh anda dari cuaca panas di luar atau sehabis olah raga.

Fitur Coanda Gentle Cool Air dapat menghembuskan aliran udara AC keatas plavon (langit-langit). Sehingga dapat mencegah kondisi udara terlalu dingin terutama pada balita, orang lanjut usia dan wanita hamil. Fitur tersebut bisa anda aktifkan pada saat malam hari untuk mendapatkan kenyamanan saat tidur. Sehingga anda tidak merasakan udara terlalu dingin saat tengah malam tiba.

Demikian yang dapat kami sampaikan sebagai informasi dasar sebelum anda menetukan pilihan AC Sharp split standar. Harga AC Sharp yang tertera merupakan update bulan Maret 2019. Semoga dapat terbantu dengan adanya artikel ini dan jika memang bermanfaat bisa share di media sosial anda.


EmoticonEmoticon