Jasa Pemasangan Ducting Jakarta Tangerang

Ducting atau saluran pipa udara yang ada pada sebuah gedung merupakan alat untuk menyalurkan udara segar dengan pipa yang terbuat dari seng atau plastik fiber. Umumnya ducting terbuat dari seng dan untuk menyalurkan aliran udara dingin yang dihasilkan dari AC Central sebuah gedung untuk mendinginkan ruangan yang terhubung dengan pipa udara tersebut. Kami melayani jasa pemasangan ducting untuk area Jakarta, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya.
jasa+pemasangan+ducting

Ducting seng sendiri memiliki beberapa jenis atau tipenya diantaranya adalah :

  • Ducting Fresh Air yang berfungsi sebagai penyalur udara segar dari luar masuk ke dalam ruangan yang terhubung dengan pipa udara ducting fresh air. Biasanya ducting tersebut dapat ditemui di sebuah basement gedung hotel, perkantoran atau juga mall besar. Basement sendiri biasanya berfungsi sebagai tempat parkir yang berada di bawa gedung utama sehingga membutuhkan udara segar dari ruangan dan ducting fresh air tersebutlah yang dapat menyalurkan udara segar dari luar ke dalam basement.
  • Ducting AC Central memiliki fungsi sebagai penyalur udara dingin yang dihasilkan oleh AC Central atau AC dengan sistem VRV. Ducting AC central dapat anda temui di dalam gedung dan bukan di basement gedung. Karena fungsi dair ducting ini untuk menyalurkan aliran udara AC central ke ruangan yang berada di dalam gedung yang terhubung dengan pipa ducting. Suhu yang dihasilkan tidak menentu, tergantung jarak ruangan dengan AC central atau besar kecilnya sebuah ruangan.
Selain jasa pemasangan ducting kami juga melayani jasa pembuatan ducting mulai dari nol ataupun menambah ducting baru. Bahan yang kami gunakan untuk membuat ducting adalah seng BJLS dengan ukuran yang beragam sesuai kebutuhan. 

Untuk biaya yang harus anda siapkan kami tidak bisa memberikan perkiraan harga sebelum kami datang untuk melihat gedung yang akan dipasang ducting dan untuk jasa pembuatannya pun tergantung dari seberapa panjang dan lebar ducting yang dibutuhkan dalam gedung tersebut. Untuk info lebih lanjut mengenai jasa pemasangan ducting dan jasa pembuatan ducting anda dapat menghubungi kami di telp 021-80627023 atau 021-55725544.


EmoticonEmoticon