5 Keunggulan Teknologi Smart Inverter dari Air Conditioner LG

Air Conditioner sangat banyak sekali jenisnya mulai dari AC Split, AC Cassette, AC Standing hingga AC Ducting. Tentunya dengan berbagai teknologi canggih yang ditawarkan dari berbagai bramd ternama. Seperti AC LG yang menawarkan AC dengan teknlogi smart inverter. Ternyata keunggulan teknologi smart inverter dai AC LG ini lah yang menjadikan AC ini sangat diminati bagi pelangga yang menginginkan AC yang hemat listrik.

AC+LG+smart+inverter


Dengan mengandalkan teknologi smart inverter saja, AC LG di Indonesia masuk ke dalam 5 besar AC yang laris selama beberapa tahun kebelakang. Lalu apa yang ditawarkan LG dengan teknologi smart inverter untuk para pelanggannya? Tentu banyak sekali keuntungan yang di dapat bagi pelanggan AC LG smart inverter. Kali ini kami akan memberikan sedikit pengetahuan mengenai keunggulan AC LG smart inverter dibandingkan AC lainnya.

Dengan adanya artikel ini kami berharap anda dapat dengan mudah menentukan AC mana yang akan anda pilih untuk rumah, kantor atau gedung yang anda kelola dan anda miliki. Disimak baik-baik yah..

Keunggulan Smart Inverter Pada AC LG

  1. AC LG dengan teknologi smart inverter tentu dapat menghemat pemakaian listrik di rumah, kantor atau gedung yang anda miliki. Jika kita hitung secara kasar, AC LG smart Inverter dapat menghemat listrik hingga 24% setiap bulannya. Misalkan anda mengeluarkan biaya 500 ribu untuk AC standar, dengan AC LG smart inverter anda hanya mengeluarkan biaya 380 ribu saja setiap bulannya untuk listrik AC LG anda. 
  2. Selain hemat, AC LG ini juga dapat mendinginkan ruangan lebih cepat sehingga anda tidak perlu berlama-lama menunggu ruangan anda menjadi dingin dan sejuk seperti di puncak.
  3. Dengan bantuan smart inverter, AC LG ini dapat menyesuaikan suhu ruangan agar tidak naik turun. Jika anda setel suhu di 18 derajat celcius maka, AC LG ini akan menjaga kstabilan suhu diangka tersebut, selisih mungkin hanya 1 derajat celcius.
  4. Saat udara atau cuaca di luar ruangan menjadi tiba-tiba panas, dengan smart inverter AC ini dapat secara otomatis menyesuaikan suhu agar tidak ikut meningkat di dalam ruangan.
  5. Dan yang terakhir, AC LG smart inverter ini sudah memiliki fitur canggih yaitu  LG MV (mobile view). Fitur ini dapat mempermudah teknisi dalam pengecekan kerusakan pada AC, karena sudah bisa terhubung dengan perangkat mobile seperti laptop ataupun handphone smartphone.
Bagaimana, tertarik untuk memiliki AC LG dengan teknologi inverter? Tapi kami sarankan untuk membeli AC LG smart inverter hanya di distributor terpercaya yang juga telah dipercaya oleh LG sendiri sebagai distributor AC LG. Seperti kami yang jual AC LG Tangerang, Jakarta, Bekasi, Depok dan sekitarnya.

Kami juga dapat membantu anda dalam klaim garansi AC LG anda. Garansi yang diberikan adalah 1 tahun sparparts dan 3 tahun kompresor. 


EmoticonEmoticon