Jual AC Split Inverter Merk Daikin Harga Murah

Kami selaku penyedia dan penjual Air Conditioner di Jakarta, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya selalu memberikan banyak pilihan AC split yang akan anda miliki. Hal tersebut supaya anda dapat dengan mudah menentukan AC sesuai budget anda, dan kami menyediakan dan jual AC Split Inverter merk Daikin Harga Murah.
ac+split+daikin+inverter

Mengapa kami memberikan pilihan AC Split dengan teknologi Inverter? Karena kami mengetahui kebutuhan AC yang hemat listrik mulai banyak dicari oleh banyak orang. Hal ini karena mungkin tarif dasar listrik yang semakin naik menjadikan konsumen AC harus beralih ke AC yang hemat listrik supaya tagihan listrik bulanan mereka tidak membengkak.

Kenapa harus AC Daikin inverter?


Ya, karena AC Daikin dengan teknologi inverter yang cocok bagi anda yang ingin memiliki AC di rumah ataupun kantor anda supaya tagihan listrik tidak terlalu membengkak setiap bulannya. Kebutuhan AC di rumah maupun di kantor sangatlah penting bagi anda yang tidak kuat dengan panasnya cuaca di daerah kota metropolitan seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Surabaya dan lainnya.

Bukannya low watt juga irit listrik?

AC dengan teknologi memang irit listrik namun tidak seirit teknologi inverter. Terlebih jika anda yang selalu menyalakan AC hingga lebih dari 5 jam sehari secara berkelanjutan tidak mati nyalakan AC. Tentu inverter lah yang lebih irit, bahkan bisa lebih irit 20-30% dari AC dengan teknologi low watt.

Berikut beberapa AC split Daikin dengan teknologi Inverter yang kami miliki untuk anda pasang di rumah ataupun kantor anda :


AC Daikin Inverter

  1. AC Daikin FTKC25QVM4 1 PK Split Wall Mounted Inverter Smile R32
  2. AC Daikin FTKC35QVM4 1 1/2 PK Split Wall Mounted Inverter Smile R32
  3. AC Daikin FTKC50QVM4 2 PK Split Wall Mounted Inverter Smile R32
  4. AC Daikin FTKC60QVM4 2 1/2 PK Split Wall Mounted Inverter Smile R32
  5. AC Daikin FTKV25NVM4 1 PK Split High Inverter Thailand R32
  6. AC Daikin FTKV35NVM4 1 1/2 PK Split High Inverter Thailand R32
  7. AC Daikin FTKV50NVM4 2 PK Split High Inverter Thailand R32
  8. AC Daikin FTKV60NVM4  2 1/2 PK Split High Inverter Thailand R32
  9. AC Daikin FTXZ25NVM4 1 PK Split Wall Mounted Urusara 7 Inverter R32
  10. AC Daikin FTXZ35NVM4 1 1/2 PK Split Wall Mounted Urusara 7 Inverter R32
  11. AC Daikin FTXZ50NVM4 2 PK Split Wall Mounted Urusara 7 Inverter R32
Demikian yang dapat saya berikan daftar mengenai jual AC split inverter merk Daikin dengan harga murah. Semoga dapat membantu anda dalam menentukan AC Daikin Split Inverter yang akan anda miliki untuk rumah atau kantor anda. Kami juga jual AC Daikin Thailand yang terbukti memiliki mesin yang tahan lama. Atau anda juga bisa memiliki AC Daikin Malaysia dengan harga yang lebih murah.


EmoticonEmoticon